Minggu, 19 April 2020

Program Kreativitas Mahasiswa


Peserta PKM Polteka Mangunwijaya

5 Oktober 2019



PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menuangkan kreativitas dan bakatnya. Kali ini Polteka Mangunwijaya mendorong mahasiswa agar aktif dalam program kreativitas mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dirjen Belmawa Kemenristekdikti.
Dalam rangka mendorong mahasiswa agar semangat dan lebih dapat memperdalam judul dan penelitian yang akan diajukan ke belmawa Polteka Mangunwijaya mengadakan workshop yang digelar di Gedung Theater jl. Meyjend sutoyo yang diikuti oleh 188 peserta. Workshop yang digelar kali ini bertajuk “Gali potensi, Raih prestasi Melalui Program Kreativitas” dengan topic utama tentang kiat sukses PKM.

Kegiatan PKM juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melatih mahasiswa berpikir kritis, kreatif dan mampu menuliskan ide kreatif dalam bentuk proposal.

8 November 2019


Polteka Mangunwijaya mengadakan kompetisi proposal bertempat di Aula Wisma PP Keuskupan Agung Semarang, dengan jumlah proposal yang masuk ke panitia sejumlah 19 pkmp dan 17 pkmk, dan jumlah proposal yang telah diseleksi menjadi 15 pkmp dan 15 pkmk.


Setelah melewati beberapa hari untuk bimbingan dan revisi judul serta bagian lainnya, dan karena saya mendapatkan bagian di pendahuluan kira- kira saya sudah merevisi sebanyak 5 kali dan membuat saya agak bingung, dan pada akhirnya selesai juga. Nah ini adalah foto kegiatan yang salah satu tim dari dosbing yang sama mendapatkan juara 1, tetapi bukan tim saya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Menjaga kesehatan Paru- Paru

  Pentingnya Menjaga kesehatan Paru- Paru haiii teman teman semua kali ini saya akan membuat blog mengenai pentingnya menjaga kes...