Minggu, 19 April 2020

bakti sosial panti wreda omega semarang


Bakti Sosial di Panti Wreda Omega Semarang

Haii teman- teman ketemu lagi di blog saya, kali ini saya akan berbagi pengalaman saat bakti sosial di panti jompo wreda omega. Selamat membaca(:


Ini adalah foto kegiatan saat kami dari mahasiswa Polteka Mangunwijaya mengunjungi salah satu panti jompo yang ada di semarang, yaitu panti wreda omega. Kegiatan yang kami lakukan ini untuk memastikan bahwa kami anak farmasi juga berinteraksi dengan pasien bukan hanya bekerja diruangan, kami juga memantau bagaimana kerja obat terhadap pengaruh usia.

Kami juga mengunjungi oma opa yang ada di panti tersebut dan memberi mereka dukungan agar tetap semangat walau usia sudah dibilang tidak muda lagi, di Panti Wreda Omega kami menghibur oma opa yang ada disana dengan menyanyi dan mengajak mereka untuk ikut serta mengikuti gerakan kita.

Kami juga bertukar cerita dengan oma opa yang ada di panti tersebut, mereka menceritakan bahwa mereka senang berada di panti karena mereka tidak kesepian dan banyak teman, mereka bercerita seminggu sekali oma opa diajak senam dan setiap pagi mereka belajar menghafal kitab- kitab yang dianutnya serta di dampingi pembimbing agama masing- masing dan mereka kebanyakan bukan dari daerah semarang, ada yang dari luar semarang seperti dari jakarta dll.

Setelah acara berlalu kami menutup acara dengan menyanyikan lagu perpisahan bersama serta tak lupa berkeliling dan berpamitan kepada oma opa, mereka sangat senang didatangi kami- kami semua karena mereka pikir cucu mereka juga seumuran dengan kita- kita, oleh sebab itu pasti ada tangis haru senang yang tergambar pada wajah mereka.

terimakasih telah membaca blog saya(:
semoga menambah pengalaman membaca teman-teman semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Menjaga kesehatan Paru- Paru

  Pentingnya Menjaga kesehatan Paru- Paru haiii teman teman semua kali ini saya akan membuat blog mengenai pentingnya menjaga kes...